Murahnya nikah di hotel bintang lima ini, cuma Rp 275 ribu per pax

user
Mohammad Taufik 15 Januari 2016, 17:08 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Setiap pasangan kekasih yang hidup di perkotaan pernah memimpikan menikah bak ratu dan raja sehari dengan menggelar pernikahan mewah di hotel bintang lima.

Kini, itu tak hanya sekadar mimpi. Crowne Plaza Bandung yang merupakan hotel bintang lima menawarkan pernikahan mewah dengan harga bersahabat. Manajemen hotel membanderol dengan harga Rp 275 ribu per pax.

Harga tersebut hanya berlaku bila Anda melakukan kesepakatan dengan membayar DP pada pameran pernikahan yang diselenggarakan di Harris Hotel Festival Citylink, Jalan Peta.

"Khusus untuk pameran kami tawarkan dengan harga murah dan bersahabat. Mewujudkan pernikahan mewah kini tak perlu mahal," ujar Crowne Meeting Manager Crowne Plaza Bandung, Agnes Isly, kepada Merdeka Bandung, Jumat (15/01).

Hal senada juga diungkapkan oleh Business Development Manager Crowne Plaza Bandungg Mary Audrey. Kata dia, banyak keuntungan yang akan didapatkan calon pengantin saat melakukan kesepakatan di acara pameran yang berlangsung hingga hari ini.

"Kami berikan bonus berupa dua additional deluxe room untuk menginap satu hari lengkap dengan sarapan tentunya. Ada pula dua stall tambahan yang menjadi unggulan chef menjadi bonus pada acara nantinya," terang Mary.

Jadi, tunggu apa lagi? Segera rancang pernikahan mewah di hotel bintang lima dengan datang ke booth Crowne Plaza Bandung pada pameran pernikahan tersebut. Crowne Plaza Bandung sendiri merupakan hotel yang strategis, lokasinya ada di Jalan Lembong Nomor 19.

Kredit

Bagikan