5 Hotel berbintang dan mewah di Bandung

user
Mohammad Taufik 02 Desember 2015, 13:59 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Banyaknya hotel dengan konsep butik dan harga murah, nyatanya tak membuat hotel berbintang dengan suguhan arsitektur mewah tidak pernah sepi pengunjung. Di Bandung, setidaknya ada lima hotel berbintang nan mewah yang mampu menyuguhkan kelengkapan fasilitas dan rasa nyaman luar biasa. Tentu, Anda harus merogoh kocek cukup dalam.

The Trans Luxury Hotel

Satu-satunya hotel yang berbintang enam itu ya The Trans Luxury Bandung. Hotel yang berlokasi di Jalan Gatot Subroto itu menghadirkan kesan bak raja bagi siapa saja yang menginap di sana. Arsitektur mewah dengan dominasi warna hitam dan emas menghiasi setiap sudut ruangan. Semua yang ada di hotel ini begitu mewah dan membuat setiap tamu hotel.

Padma Hotel

Mengusung konsep alam, hotel yang ada di Jalan Rancabentang Ciumbuleuit ini menawarkan konsep romantis. Biasanya, hotel ini menjadi pilihan bagi mereka yang ingin menghabiskan waktu untuk berbulan madu. Pemandangan hijau dari berbagai tumbuhan, udara dingin khas dataran tinggi, serta arsitektur yang modern membuat hotel ini memiliki banyak nilai plus.

G.H Universal Hotel

Siapa yang tidak tahu film Harry Potter? Film yang berkisah mengenai penyihir dengan latar cerita klasik. Dalam film tersebut terdapat bangunan bergaya klasik dengan warna gelap. Nah, Bandung memiliki bangunan-bangunan ala film Harry Potter. Meski tak sama, setidaknya tempat yang satu ini memiliki konsep bergaya klasik ciamik.

Namanya G.H Universal. Hotel yang berada di Jalan Setiabudi ini dibangun dengan gaya Amerika Klasik. Warna abu-abu tua dengan pattern mendetail begitu mendominasi bangunan ini. Bangunannya menjulang tinggi dan bergaya ala kastil hingga Anda merasa ada di sebuah kerajaan ala Amerika.

Hotel Hilton

Bertaraf internasional, Hotel Hilton Bandung berada di pusat keramaian. Letaknya ada di Jalan HOS Tjokroaminoto, dekat dengan stasiun Bandung dan pusat kuliner yakni Jalan Pasirkaliki. Hotel ini menawarkan fasilitas yang komplet serta beragam menu makan sarapan, serta makan malam sangat lezat.

Sheraton Hotel and Tower

Suka gaya minimalis atau ingin menginap di hotel bergaya ala instagram? Coba menginap di Sheraton Hotel and Tower Bandung. Sejak resmi dipugar baru-baru ini, hotel yang berada di Jalan Ir. H. Djuanda (Dago) menawarkan konsep berbeda dan sangat menarik. Kesan mewah terasa saat memasuki area lobby. Namun, kala melongok lebih dalam hotel ini, kesan minimalis namun berkesan bisa di dapatkan di sini.

Kredit

Bagikan