Indoor Rave Party terbesar di Bandung akan hadir di Trans Hotel

user
Farah Fuadona 05 September 2016, 14:36 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Head of Communication and Development Kawasan terpadu Trans Studio Bandung Anggia Elgana mengatakan, di bulan September ini The Trans Luxury Hotel akan menyuguhkan gelaran indoor rave party terbesar di Bandung.

Adalah Play On Project yang merupakan in-door rave party terbesar di Bandung pada tanggal 10 September 2016 di Trans Convention Centre.

"Memasuki minggu kedua di bulan September ini, The Trans Luxury Hotel Bandung akan dipenuhi dengan para penikmat musik EDM di Indonesia," ujar Anggia kepada Merdeka Bandung saat ditemui di The 18th Restaurant, The Trans Luxury Hotel belum lama ini.

Dalam kegiatan tersebut, hadir musisi papan atas seperti Yellow Claw, Mike Cervello, Moksi dan masih banyak penampilan spesial dari Barong Family siap menggemparkan Convention Centre terluas di Bandung itu.

"Ini merupakan salah satu kegiatan dalam rangka memeriahkan ulang tahun Bandung yang jatuh pada bulan September ini. Untuk itu Kawasan Terpadu Trans Studio Bandung menyuguhkan banyak sekali program menarik," jelasnya.

Penasaran dengan hajatan fantastis tersebut? Catat tanggalnya dan persiapkan diri Anda jangan sampai melewatkan kegiatan yang dijamin akan menggemparkan Kota Kembang itu.

Kredit

Bagikan