Jambore Online Nasional Akan Digelar di Bandung

user
Muhammad Hasits 15 November 2018, 21:07 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Perusahaan penyedia jasa layanan komunikasi berbasis teknologi 4G LTE, PT. Smartfren Telecom, berkolaborasi dengan Gabungan Online Bandung Bersatu (GOBB) dan Unit Reaksi Cepat Bandung Bersatu (URC-BB) sebagai dua forum komunitas pengemudi online di Jawa Barat mengadakan kegiatan Jambore Online Nasional di Monumen Perjuangan Bandung, Jawa Barat, Sabtu (17/11).

Region Head West Java Smartfren, Edward Bambang menyatakan, keikutsertaan Smartfren dalam kegiatan ini merupakan bentuk dukungan Smartfren akan kemajuan industri transportasi online di Indonesia. “Salah satu faktor penentu kesuksesan order dan pick-up bagi para pengemudi online tentu adalah kelancaran jaringan, karena itu kami ingin menunjukkan pada mereka bahwa Smartfren adalah penyedia jasa layanan komunikasi yang dapat menjadi teman yang sesuai untuk mereka,” ujar Edward dari berita tertulis diterima Merdeka Bandung, Kamis (15/11).

Sementara itu, ketua panitia acara Jambore Online Nasional bersama GOBB dan URC-BB, Faisal Nugraha menyatakan Jambore Online Nasional ini pertama kali diselenggarakan di Indonesia dan akan dihadiri oleh komunitas Driver online di Jawa Barat dan Jabodetabek, roda dua dan roda empat.

"Jambore Online Nasional diselenggarakan bertujuan untuk mempersatukan para pelaku transportasi online, bertukar pengalaman dan menjalin silaturahim dengan para pelaku driver online yang ada di seluruh Nusantara, forum komunitas GOBB dan URC BB merealisasikan komitmen organisasinya dengan mengundang komunitas-komunitas driver online yang ada di Jawa Barat dan Jabodetabek,” jelas Faisal.

Kegiatan ini akan diisi beragam kegiatan dimulai dengan Jalan Sehat (Funwalk) yang akan dihadiri oleh 7.000 peserta Komunitas dan umum, zumba, baksos, festival kuliner, games, dan membagikan banyak doorprize termasuk satu unit sepeda motor.

Kredit

Bagikan