Ada yang baru dari Trans Studio Bandung, mau tahu?

user
Farah Fuadona 27 Januari 2018, 12:40 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Ada sesuatu yang berbeda dari Trans Studio Bandung di tahun 2018. Di setiap harinya, untuk semakin memberikan kesan yang tak terlupakan, para talent Trans Studio Bandung akan menampilkan berbagai Mini Show yang sangat menarik untuk disaksikan.

Salah satunya para pengunjung dapat menyaksikan penampilan penyanyi rock legendaris Elvis Presley di zona Studio Central. Meskipun bukan Almarhum Elvis Presley sendiri yang tampil, para pengunjung akan diajak untuk menari dan bernyanyi lagu-lagu hits Elvis Presley seperti Jailhouse Rock.

Dari siaran berita yang diterima Merdeka Bandung, setelah menari dan bernyanyi bersama, pengunjung bisa berfoto bersama icon-icon Hollywood tahun 40-an seperti Marilyn Monroe, Charlie Chaplin dan Elvis Presley sendiri di area Studio Central yang secara dekorasi sudah bertema Hollywood tahun 40-an.

Selain itu, sudah merupakan sebuah tradisi bahwa di pagi hari pengunjung akan disambut dengan “Opening Dance” yang dilakukan oleh seluruh karyawan Trans Studio Bandung. Setelah tarian selesai, pengunjung masuk melewati karpet merah, disambut oleh para Zoo Crew dan hujan gelembung sabun serta confetti yang akan membuat mereka merasa seperti seorang artis ternama.

Kemeriahan ini dilanjutkan dengan penampilan dari “Vintage Band” di depan wahana Vertigo yang membawakan lagu medley mashup dari lagu yang sedang hits. Sama seperti Opening Dance, pertunjukan Vintage Band juga merupakan penyambutan untuk pengunjung yang baru datang.

Di siang hari, para pengunjung yang berada di zona Lost City juga akan dihibur dengan penampilan “Pirates Show” yang akan membawakan lagu-lagu top tahun 90-an. Setelah penampilan selesai, pengunjung dapat berinteraksi langsung dan berfoto bersama dengan para Bajak Laut.

Untuk lebih memperkenalkan icon dan para Zoo Crew kepada pengunjung, di Trans Studio Bandung ada "Icon Session" yang di dalamnya terdapat theme park dance, baby shark dance, dan zoo crew dance.

Tarian ini dilakukan oleh para icon Trans Studio Bandung dan juga mengajak para pengunjung untuk ikut bergabung menari bersama di area main hub. Selang beberapa menit kemudian dilanjutkan dengan "Couple Dance" di zona Magic Corner. Pertunjukan ini merupakan tarian kontemporer yang dilakukan oleh sepasang pria dan wanita diatas sebuah hoverboard dengan durasi sekitar 10 menit.

Selanjutnya ada empat show besar yang tentunya harus disaksikan pada saat berkunjung ke Trans Studio Bandung. Ada pertunjukan sulap yang bertema Steam Punk di Trans City Theater berjudul “It’s Magic”. Lalu ada juga pertunjukkan sirkus yang berjudul “BEDROCK Circus”.

Atraksi sirkus ini mengambil tema cerita zaman batu yang menampilkan atraksi akrobat Trampolin Wall, BEDROCK Clown, BEDROCK Dance serta Fire Acrohoop.

Bagi para pengunjung yang menyukai film action, pasti akan terkesan setelah melihat pertunjukkan “Special Effect Action” yang menyajikan cerita dibalik pembuatan film action dimana para pengunjung dapat merasakan sensasi menegangkan saat melihat aksi luar biasa dari para Stuntman yang melompat dari ketinggian dua lantai, aksi terbakar hidup-hidup, adegan tabrakan kendaraan dan ledakan, serta free style motor.

Rangkaian pertunjukan ditutup dengan ‘Magical Parade Of Zoo Crew’, sebuah parade penuh cahaya menampilkan Icon dari Trans Studio Bandung dan Zoo Crew yang akan berjalan semua zona di Trans Studio Bandung hingga ke Amphitheater.

Parade lampion ini mengajak para pengunjung untuk melihat ke dalam dunia Zoo Crew yang penuh keajaiban.

Khusus setiap hari Senin di jam 12.00 WIB, pengunjung dapat menyaksikan pertunjukkan musikal “Repertoire of Love” yang merupakan perpaduan dari koreografi tarian Aerial yang indah dengan latar belakang lagu-lagu hits dari Penyanyi Chrisye.

Pertunjukkan Repertoire of Love ini akan membuat penonton terpana karena tarian indah yang diperlihatkan serta alunan lagu Chrisye yang menyentuh hati.

Kredit

Bagikan