Paket halal bihalal dari Holiday Inn Bandung hanya Rp 120 ribu

user
Muhammad Hasits 14 Juli 2016, 12:32 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Bagi anda yang belum sempat berkumpul dan bersilaturahmi bersama dengan teman-teman, kolega, ataupun keluarga besar, Holiday Inn Bandung dapat menjadi pilihan utama untuk merayakan moment Halal Bihalal.

Berlokasi strategis di pusat Kota Bandung, tepatnya di Jl. Ir. H. Juanda No. 33 Bandung (dago bawah), Holiday Inn Bandung memiliki 13 ruangan yang dapat digunakan untuk kegiatan Halal Bihalal mulai dari kapasitas 20 orang hingga 1000 orang.

Adapun makanan yang disajikan berbentuk parasmanan atau lebih dikenal dengan buffet all-you-can-eat. Tentu saja makanan yang dihadirkan lengkap mulai dari appetizer, main course, hingga dessert.

Ada beberapa pilihan menu dapat dipilih sesuai dengan selera, baik menu tradisional atau western. Paket halal bihalal di Holiday Inn Bandung mulai dari Rp 120.000 net/orang.

Harga tersebut sudah termasuk dengan penggunaan ruangan serta makanan dan minuman. Promo Halal Bihalal ini berlaku hingga 31 Juli 2016.

Untuk reservasi silakan hubungi +62 22 421 1333, email ke reservation@hibandung.com, atau klik www.bandung.holidayinn.com, dan tanya jawab kini lebih mudah.

Juga bisa menghubungi melalui LINE dengan ID @HolidayInnBdg. Atau dapatkan juga info lengkapnya di website, twitter @holidayinnbdg, Facebook Fan Page Holiday Inn Bandung, dan instagram Holiday Inn Bandung.

Kredit

Bagikan