Busana warna khaki dengan model unfinished untuk lebaran

user
Farah Fuadona 04 Juli 2016, 12:27 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Jika biasanya busana lebaran berwarna putih, Ethniq Couture menyuguhkan yang berbeda. Khusus lebaran ini, busana berwarna khaki dengan model unfinished yang begitu cantik.

Dengan menyuguhkan konsep pure, sebuah merek busana muslim asli Bandung itu mencoba mengusung busana kembali ke fitrah. Di mana warna khaki dinilai memiliki konsep yang sesuai.

"Warnanya memang berbeda dengan biasanya karena lebaran biasa identik dengan warna putih. Saya pilih warna khaki yang lebih earth colour," ujar pemilik Ethniq Couture, Agia Shally Sakmiwata kepada Merdeka Bandung saat ditemui di Fashion Fantasy, Senin (4/7).

Mengusung model unfinished, perempuan yang kini menetap di Malaysia itu mengaplikasikan bagian ujung kain pada beberapa bagian seperti di bahu, ataupun bagian dada.

Busana Ethniq Couture
© 2016 merdeka.com/dok. istimewa

Ditujukan untuk busana khusus lebaran, busananya juga lebih ke busana muslim yang longgar dan nyaman. Ada atasan lengkap dengan celana sebagai bawahan, dress seperti gamis, juga outer.

"Model busananya ketutup badan, tidak membentuk lekukan tubuh. Itu memang konsep dari Ethniq Couture sih jadi tetap tampil dengan sopan. Kita lebih main di cutting dengan konsep edgy untuk busana," jelasnya.

Bicara soal harga, busana khusus lebaran ini dibanderol dengan harga Rp 350 ribu hingga Rp 900 ribu. Mendekati momen lebaran ini, Ethniq Couture memberikan banyak diskon menarik.

Mau? Langsung saja datang ke Fashion Fantasy yang ada di The Silk Hotel Jalan Dago atau mampir ke butik Ethniq Couture di Balubur Town Square (Baltos) di Jalan Tamansari.

Kredit

Bagikan