Libur Lebaran, kolam renang jadi pilihan warga

user
Farah Fuadona 07 Juli 2016, 12:30 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Sejumlah kolam renang di Bandung Selatan, ramai dikunjungi warga pada musim libur lebaran. Warga memilih kolam renang sebagai bentuk hiburan keluarga dengan biaya murah meriah.

"Dengan Rp 12 ribu kami sudah bisa berlibur bersama keluarga, lumayan bisa hemat ketimbang berwisata ke obyek wisata yang jauh," kata Eful warga Cikoneng Kecamatan Pacet Kabupaten Bandung, seperti dikutip dari Antara, Kamis (7/7).

Eful dan keluarganya mamilih berwisata ke kolam renang Tirtariang di kawasan Pacet yang diserbu pengunjung sejak Kamis pagi.

Setelah letih bermain air, pengunjung bisa beristirahat makan siang bersama keluarga. Jika tidak membawa bekal jangan khawatir, pihak pengelola telah menyediakan kantin yang menyediakan berbagai makanan. Ada juga pedagang asongan yang berjualan di lokasi yang tak jauh dari lokasi kolam renang.

Ramainya pengunjung juga terjadi di Tirta Raya, Strawbery kawasan Pacet Kertasari. Pengunjung di sini bisa menikmati suasana waterboom di kolam renang strawberry.

Selain di kolam renang, kawasan wisata Situ Cisanti di Kertasari Kabupaten Bandung juga menjadi tujuan wisatawan lokal di kawasan  tersebut. Cisanti merupakan hulu Sungai Citarum yang merupakan kawasan hutan konservasi.

Kredit

Bagikan