Banjir diskon khusus lebaran di Jalan Trunojoyo dan Sultan Agung

user
Farah Fuadona 05 Juli 2016, 11:16 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Menjelang Hari Raya Idul Fitri yang tinggal dua hari ini, sepanjang Jalan Trunojoyo dan Jalan Sultan Agung semakin dibanjiri oleh masyarakat. Hingga membuat kedua ruas jalan yang lokasinya berdekatan itu semakin macet.

Baik Jalan Trunojoyo dan Jalan Sultan Agung memang dikenal sebagai pusatnya distro dan clothing ternama dari Kota Kembang. Tak heran jika menjelang lebaran, kedua kawasan tersebut tak pernah sepi pengunjung.

Terlebih, diskon atau potongan harga menarik kerap diberikan khusus momen lebaran ini. Mulai dari keperluan seperti t-shirt, jaket, hoodie, tas, sandal, hingga sepatu ada di kedua jalan tersebut.

Diskon yang diberikan dimulai dari 10 persen hingga 70 persen. Juga harga spesial seperti Rp 150 ribu untuk dua t-shirt juga diberlakukan oleh pedagang. Tak hanya toko, beberapa penjual dadakan yang memasang tenda disepanjang jalan tersebut juga semakin menyemarakkan momen belanja Anda.

Salah seorang pengunjung asal Jakarta, Rudi mengaku bahwa dirinya sengaja datang lebih awal ke Bandung untuk berburu diskon khusus lebaran ini. Biasanya, diskon yang ditawarkan sangat menggiurkan.

"Bandung dikenal sebagai kota fesyen, dan juga harga yang murah. Apalagi dengan adanya diskon, semakin membuat saya selalu suka belanja menjelang lebaran di Bandung," ujar Rudi kepada Merdeka Bandung.

Beberapa distro ternama yang memberikan diskon menarik di Jalan Sultan Agung adalah Ouval Rsch, Gummo, serta Flashy. Sementara di Jalan Trunojoyo ada Unkl, serta Cosmic.

Nah, bagi Anda yang belum berburu baju lebaran tunggu apa lagi? Yuk segera berburu baju lebaran kedua kawasna tersebut. Diskon menarik menanti Anda. Selamat berbelanja.

Kredit

Bagikan