Bank Syariah Mandiri genjot penjualan lima produk unggulan

user
Farah Fuadona 24 Juni 2016, 12:08 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Guna meningkatkan penjualan produk unggulannya, Bank Syariah Mandiri (BSM) semakin rajin melakukan sosialisasi atas kelima produk andalannya. Sosialisasi lebih difokuskan pada segmen ritel yang memiliki pasar begitu luas.

Kelima produk tersebut adalah Tabungan Mabrur Junior dan Tabungan BSM, Gadai dan Cicil Emas, Pembiayaan Mikro, Pembiayaan Griya dan Pembiayaan Pensiunan.

"Upaya yang kami lakukan guna menajamkan image produk BSM ke tengah masyarakat," ujar Kepala Kantor Wilayah IV BSM Bandung, Sugeng Hariadi kepada Merdeka Bandug saat ditemui di Jalan BKR, belum lama ini.

Fokus sosialisasi yang dilakukan oleh BSM guna menggenjot penjualan di tahun ini merupakan bagian dari implementasi Corporate Plan 2016-2020 terutama tentang simplikasi produk dan proses.

"Tak hanya itu saja, manajemen juga melakukan transformasi di jaringan unit kerja di cabang fokus pada penjualan produk ritel, sementara produk terkait wholesale dilaksanakan unit kerja khusus wholesale Banking," jelasnya.

Kredit

Bagikan