Bank Mandiri dterima penukaran uang jelang lebaran

user
Farah Fuadona 23 Juni 2016, 11:10 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Regional CEO Kanwil VI Bank Mandiri Jawa 1, Iman Gunawan menjelaskan, pihaknya mengaku terus mengawal kesiapan Bank Mandiri wilayah Jawa Barat jelang momen Hari Raya Idul Fitri yang semakin dekat. Kesiapan itu terdiri dari berbagai hal. Di antaranya adalah ATM 24 jam yang akan terus disiagakan pada H-7 hingga H+7 lebaran di berbagai wilayah yang dilewati jalur mudik di Jawa Barat.

"Ya tentu kami siagakan ATM 24 jam pada semua jalur guna melancarkan mereka yang akan mengambil uang cash," ujar Iman kepada Merdeka Bandung saat ditemui di Bank Mandiri, Jalan Surapati, Rabu (22/6) malam.

Tak hanya itu, Bank Mandiri juga turut serta mendukung program Bank Indonesia dalam penukaran uang lembaran baru. Penukaran uang sudah bisa dilakukan di bank-bank Mandiri diberbagai wilayah.

"Kick off penukaran uang lembaran baru ini nanti akan dilakukan di kantor wilayah Soekarno Hatta. Penukaran uang dengan uang lembar, ATM, ataupun uang koin juga kami terima," jelasnya.

Ditemui ditempat yang sama, Regional Operation Head Bank Mandiri Kanwil Bandung, Didit Ardyanto menjelaskan, masyarakat diimbau untuk tidak sungkan melakukan transaksi menggunakan uang koin. "Lakukan penukaran uang lembaran baru dengan uang koin Anda. Jangan sungkan membawa uang koin ke bank karena uang koin juga alat transaksi yang sah," ujar Didit.

Kredit

Bagikan