Berbelanja sambil berzakat selama Ramadan di Rumah Makan Ampera

user
Farah Fuadona 17 Juni 2016, 11:23 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Rumah Makan Ampera bekerja sama dengan Rumah Zakat meluncurkan program shopping charity selama bulan suci Ramadan. Shopping charity merupakan kegiatan berdonasi di 10 cabang RM Ampera Kota Bandung.

Maksud dari donasi ini adalah mengajak pelanggan RM Ampera untuk melakukan donasi saat melakukan pembayaran ke kasir. Pihak kasir akan menanyakan apakah kembalian dari pembayaran tersebut akan didonasikan atau tidak.

Pemilik RM Ampera, Sigit Yunanto mengatakan, dengan adanya kegiatan Shopping Charity ini merupakan bagian dari komitmen RM Ampera agar manajemen yang dibangun tetap barokah dan berada di jalan Allah SWT.

"Apalagi di bulan Ramadan semoga berkahnya bertambah dengan melakukan donasi. Ini kesempatan juga untuk pelanggan melipat gandakan berkahnya," ujar Sigit kepada Merdeka Bandung, Kamis (16/6).

Donasi dari pelanggan RM Ampera ini akan didistribusikan melalui Rumah Zakat untuk program pemberdayaan dan beasiswa yatim dhuafa di Kota Bandung. Kerja sama ini diharapkan dapat semakin mempermudah masyarakat berbagi kebahagiaan.

Sebanyak 10 cabang RM Ampera untuk program ini antara lain Ampera cabang Suci, Arcamanik, Trunojoyo, Cinunuk, Padjajaran, Cibabat, Padalarang, Dalem Kaum, Otista, dan Pasteur.

"Untuk program ini kami tidak punya target, yang pasti sebanyak-banyaknya. Kami mengajak orang untuk terus berdonasi agar puasanya semakin barokah di bulan suci Ramadan ini," kata Chief Operating Officer Rumah Zakat, Herry Hermawan.

Kredit

Bagikan