Yuk ikuti lomba foto Al-Aqsha dan menangkan hadiah jutaan rupiah

user
Muhammad Hasits 13 Mei 2016, 13:41 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Komite Nasional untuk Rakyat Palestina (KNRP) Jawa Barat menggelar "Lomba Foto Keluarga Cinta Al-Aqsha". Kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka Jalan Sehat menyambut Isra' Mi'raj 1437 H, Minggu, (15/5) pukul 06.00 - 11.00 WIB, Di Masjid Raya Jawa Barat.

Dalam rilis yang diterima Merdeka Bandung, syarat dan ketentuan lomba foto ini adalah terbuka untuk umum, foto yang dilombakan tidak boleh ditambah olah digital, kecuali cropping, dodging, sharpening dan burning yang wajar.

Juga, jumlah foto yang dikirimkan oleh masing-masing peserta maksimal 5 foto (JPG), ukuran sisi terpanjang adalah 3.000 pixel dengan hasil file size antara 1,5 - 2 MB per foto.

Penulisan nama file foto adalah Judul Foto_Nama Fotografer_alamat_Nomor HP,  contoh:  Jalan Sehat_Budi Rahardjo_Bandung_08123123xxx

Foto lomba dikirim ke email lombafotokca@gmail.com, paling lambat tanggal 17 Mei 2016, tidak diperkenankan mencantumkan identitas fotografer dan tulisan atau tanda lainnya pada permukaan foto yang dilombakan.

Penjurian dilaksanakan tertutup untuk umum dan keputuan dewan juri tidak dapat diganggu gugat, dan pemenang lomba akan diumumkan pada 27 Mei 2016 di media online www.knrpjabar.or.id dan www.bandungnewsphoto.com.

Seluruh foto yang masuk menjadi dokumen pihak penyelenggara. Hak cipta foto tetap menjadi milik fotografer. Foto pemenang dapat digunakan pihak penyelenggara untuk kepentingan promosi dan publikasi, dan dewan Juri merupakan fotografer media dan profesional.

Hadiah akan diberikan kepada enam pemenang. Untuk juara satu akan mendapat Rp 1,5 juta, juara dua Rp 1,25 juta, juara Rp 750 ribu, juara harapan satu, dua, dan tiga yakni Rp 500 ribu.

Untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi 085221133693 www.bandungnewsphoto.com, facebook bandungnewsphoto.com, twitter @bdgnewsphoto, dan instagram: @bdgnewsphoto

Kredit

Bagikan