Dapatkan potongan harga dalam promo Mega Foodlicious 2016

user
Muhammad Hasits 04 Mei 2016, 11:12 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Sebagai bagian dari Kawasan Terpadu Trans Studio Bandung, Trans Studio Mall yang merupakan shopping mall dengan brand-brand high-end internasional dan dilengkapi dengan beragam tenant Food and Beverage di dalamnya turut mempersembahkan program Mega Foodlicious 2016.

Public relation Kawasan terpadu Trans Studio Bandung Apriansyah mengatakan, program ini merupakan salah satu nilai lebih bagi pemegang kartu kredit Bank Mega.

"Anda bisa mendapatkan voucher belanja senilai Rp. 25,000 dan Rp 50,000 setelah melakukan transaksi di tenan Food and Beverage yang ada di Trans Studio Mall dengan minimal pembelanjaan sebesar Rp 250.000," ujar Apriansyah kepada Merdeka Bandung, Rabu (4/5).

Tidak hanya itu, untuk melengkapi liburan panjang Anda, Ibis Bandung Trans Studio memberikan harga promo Rp 1.050.000 nett/kamar yang sudah termasuk sarapan pagi dan makan malam untuk 2 orang.

"Anda juga dapat menikmati International Buffet Dinner di hari Jumat dan BBQ Buffet Dinner di hari Sabtu. Bagi Anda yang berlibur dengan anak-anak dapatkan cotton candy gratis di Oopen Restaurant pada hari Sabtu dan Minggu pagi," paparnya.

Kredit

Bagikan