Masuk angin? hempaskan dengan boreh

user
Muhammad Hasits 04 Februari 2016, 14:58 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Saat merasa masuk angin, badan rasanya meriang dan enak. Nah, jika sudah merasa seperti itu, cobalah pijat tradisional dari Bali dengan ramuan boreh.

Boreh diyakini mampu mengatasi masuk angin karena berbagai ramuan herbal yang terdapat di dalamnya. Boreh bisa dibuat dari berbagai rempah seperti jahe, kencur, temulawak, mesoyi, cengkeh, pala, atau merica hitam.

"Kalau badan merasa tidak enak ada baiknya untuk tidak panik dan langsung minum obat ini itu, coba saja pijat boreh. Dijamin badan enakan dan jadi nyenyak tidur sesudahnya," ujar Penanggungjawab Ayu Spa, Ati Samiati kepada Merdeka Bandung, Kamis (4/2).

Sebenarnya, boreh memiliki banyak sekali manfaat. Tak hanya untuk Anda yang masuk angin, juga baik untuk anak-anak atau juga balita. Ramuan boreh mampu memberikan kehangatan kepada tubuh hingga akan memberikan rasa nyaman.

"Setelah di boreh nantinya jadi enak, badannya juga jadi wangi. Sebenarnya boreh ini berguna untuk merileksasi badan jadi memang sangat bagus untuk kesehatan dan kecantikan juga tentunya," jelasnya.

Kredit

Bagikan