Sinergia Group Hadirkan Produk Perawatan Kulit Berbahan Red Algae

user
Endang Saputra 29 Juni 2021, 17:18 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - PT. Sinergia Beaute Indonesia menghadirkan produk baru untuk perawatan kulit menggunakan bahan-bahan alami. Salah satunya Red Algae yang dikenal tinggi antioksidan. Namanya .face up – Age Defence.

Ini adalah rangkaian perawatan kulit yang diformulasikan secara khusus dengan untuk membantu mengatasi tanda-tanda penuaan pada kulit.

CEO PT. Sinergia Beaute Indonesia, Shierly Nangoy mengatakan, seiring bertambahnya usia, kulit secara alami mengalami perubahan, seperti kekurangan elastisitas.

"Merawat kulit merupakan suatu kebutuhan layaknya investasi bagi para wanita. Terinspirasi kekuatan alam, mempersembahkan Sinergia Group mempersembahkan inovasi terbarunya berupa rangkaian produk perawatan kulit untuk mencegah penuaan dini yaitu .face up – Age Defence,” kata Shierly dari berita tertulis diterima Merdeka Bandung.

Produk ini memanfaatkan kebaikan alam Red Algae atau ganggang merah. Dalam bidang skincare, Red Algae telah dikenal secara luas sebagai bahan yang tinggi akan nutrisi, vitamin, dan mineral yang baik untuk kesehatan kulit, terutama untuk membantu mengatasi penuaan dini.

Mengandung antioksidan tinggi, Red Algae dipercaya dapat membantu mencegah kerutan, melindungi dan merawat skin barrier, menutrisi kulit, meregenerasi kulit, dan menstimulasi pembentukan kolagen.

Artis Melaney Ricardo yang hadir di acara peluncuran berbagi pendapatnya mengenai produk ini. Kata dia, tidak ada wanita yang ingin terlihat tua. Penting sekali untuk menjaga kesehatan kulit sedini mungkin.

"Memilih skincare yang tepat merupakan investasi bagi masa depan, karenanya kita harus pintar dalam memilih produk skincare. Saya pribadi memilih produk yang mengandung bahan alami karena saya percaya akan kekuatan dan kebaikan alam. Hadirnya .face up - Age Defence merupakan jawaban atas kebutuhan saya akan produk perawatan kulit untuk mengatasi penuaan," jelas Melaney.

Credits

Bagikan