Mau belanja baju di Bandung? Ke Jalan Riau saja

user
Muhammad Hasits 03 Desember 2015, 16:08 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Dikenal sebagai surga belanja khususnya di bidang fesyen, Bandung memiliki banyak pusat belanja yang selalu ramai baik hari biasa atau di akhir pekan.

Bagi warga Ibu Kota dan sekitarnya, kawasan Jalan RE Martadinata atau dikenal dengan nama Jalan Riau ini pasti familiar. Kawasan ini merupakan surga belanja bagi mereka yang gila fesyen.

Di sini, mulai dari busana wanita, dan pria dewasa hingga beragam perlengkapan anak bisa dengan mudah dicari. Harga yang dibanderolpun tak terlalu mahal. Yang pasti tak akan merogoh kocek dalam.

Heritage Factory Outlet

Bertempat di Jalan RE Martadinata No. 63, factory outlet yang cukup besar ini selalu menjadi favorit bagi pelancong. Selain busana yang ditawarkan komplet, harganya juga terjangkau.

The Secret Factory Outlet

Dominasi warna hitam dan tampilan yang cukup tertutup, The Secret Factory Outlet di Jalan RE Martadinata No. 47 ini menjadi incaran pelancong karena beberapa merek busana ternama hadir di sini.

Formen Galeri Le'Laki

Ada factory outlet yang menawarkan beragam kebutuhan lelaki secara lengkap. Baik busana santai maupun formil bisa di dapatkan di Formen Galeri Le'Laki yang ada di Jalan RE Martadinata No. 36.

The Summit Factory Outlet

Mampirlah ke The Summit Factory Outlet di Jalan RE Martadinata No. 61. Tempat belanja ini terbilang nyaman dan mampu membuat pengunjung betah berlama-lama memilih busana di sini.

Kredit

Bagikan