3 Rumah makan lezat khas Manado di Bandung

user
Farah Fuadona 19 Desember 2015, 12:23 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Rindu penganan Manado tapi tak ada waktu luaang untuk melancong ke kota tersebut?.Jangan khawatir di Bandung ada beberapa rumah makan yang menyuguhkan berbagai makanan khas warga Manado.

Penasaran? Simak ulasannya sebagai referensi dan pelepas rindu makanan Manado ini yuk.

Rumah Makan Legoh

Bertempat di Jalan Sultan Agung Nomor 9 Rumah Makan Legoh menyuguhkan makanan khas asal Manado. Di sini Anda akan menemukan menu-menu yang kerap menjadi suguhan utama saat melancong ke rumah warga Manado. Masakan sederhana dengan cita rasa yang tentunya menggugah selera.

Rica Rica Resto

Ingin menyantap penganan khas Manado dengan harga terjangkau. Datang saja ke Rica Rica Resto. Lokasinya ada di Jalan Taman Cibunut Utara 14. Di sini disuguhksn beragam jenis olahan daging, ikan, serta kue khas Manado.

Manadong

Buat yang rindu menyantap lezatnya Ikan Tuna Woku, Cakalang Suwir, Tude Bakar, Cumi Woku, Bubur Manado, dan Sayur Bunga Pepaya, datang saja ke Manadong Resto. Bertempat di Ruko Kopo Permai II Blok 6 AR Nomor 7. Restoran ini begitu terkenal karena kelezatan masakannya.

Nah, tunggu apa lagi. Segera cicipi beragam kuliner khas Manado tersebut di Bandung. Selain enak, hidangan di tiga tempat tersebut dijamin mampu menggugah selera makan Anda. Selamat mencoba.

Kredit

Bagikan