Yuk nikmati angkringan ala Holiday Inn Bandung

user
Farah Fuadona 25 Maret 2016, 11:44 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Angkringan, makanan yang begitu tenar di Yogyakarta itu hadir di Holiday Inn Bandung. Dengan membanderol harga Rp 50 ribu net/pax, saatnya mencoba angkringan ala hotel bintang empat di Kota Kembang.
 
Malinda Dinangrit, Public Relations Manager Holiday Inn Bandung mengatakan, ini merupakan promo terbaru. Suguhan angkringan itu tentu untuk memberikan pilihan baru bagi tamu hotel yang sudah terbiasa dengan hidangan ala Western.

"Kami menyediakan parasmanan khas dalam menu “Angkringan”, yang dapat anda coba hanya dengan Rp. 50.000,- net/orang. Makanan dan minuman tradisional itu beragam sekali," ujar Malinda kepada Merdeka Bandung, Jumat (25/3).

Malinda menjabarkan varian menu angkringan yang bisa menjadi pilihan tamu hotel. Yakni nasi timbel, ayam, sate telur puyuh, tahu tempe, baso tahu, mie kocok, bandrek, rebusan kacang, dan lain-lain.

"Menu angkringan itu dapat anda nikmati di Braga Bar & Lounge yang berlokasi di Ground Floor samping lobby mulai dari jam 4 sore hingga 8 malam," tutur dia.

Nah, sayang sekali bila dilewatkan. Yuks segera datang langsung atau melakukan reservasi melalui LINE dengan ID @holidayinnbdg.

Kredit

Bagikan