Gaza Cafe, hadirkan menu Mediterania tradisional

user
Farah Fuadona 17 Desember 2015, 11:03 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Apakah Anda ingin mencicipi hidangan Mediterania? Kini tak perlu jauh-jauh terbang ke sana. Di Bandung ada sebuah rumah makan dengan deretan menu mediterania tradisional, yakni Gaza Cafe.

Sebuah rumah makan di Jalan Pahlawan ini menghadirkan pilihan penganan anyar untuk warga Bandung. Makanan asli Mediterania sendiri memang masih jarang di Bandung.

Untuk itu, Arif Baradja selaku pemilik Gaza Cafe menawarkan kuliner baru. Menu yang dihadirkan oleh Arif adalah menu tradisional hingga pengunjung bisa mengetahui beragam makanan asal daerah tersebut.

"Masakan khasnya pasti menggunakan cengkeh, kapulaga, pala, serta kayumanis. Rasanya lebih kuat sama rempah-rempah," ujar Arif kepada Merdeka Bandung saat ditemui di Gaza Cafe.

Bicara soal aroma dan rasa rempah yang kuat, bagi lidah masyarakat Indonesia itu bukan hal yang aneh. Indonesia sendiri merupakan negara yang kaya akan rempah.

"Kami hadirkan makanan otentik dari Turki hingga Yunani. Tidak mencoba mengubahnya sama sekali. Ini resep asli. Beberapa menu andalannya adalah Hummus dan Full Mudammas," jelasnya.



Kredit

Bagikan