Rekomendasi lima restoran Jepang di Bandung

user
Muhammad Hasits 10 Desember 2015, 14:46 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Sushi, ramen, dan udon merupakan makanan asal Jepang yang sangat tenar. Saking tenarnya, pecinta jajan tak akan kesulitan mencari penganan tersebut di Kota Kembang.

Hampir di setiap sudut Bandung terdapat sebuah kedai makan sederhana hingga yang terbilang mewah menyuguhkan penganan asal negeri sakura tersebut. Mau tahu di mana saja? Simak ulasan berikut.

Shin Men

Berada di mal ternama di Bandung yakni Paris Van Java, kehadiran Shin Men yang menyuguhkan penganan Jepang modern begitu menarik perhatian warga setempat.

Hanamasa

Mengusung konsep all you can eat, Hanamasa nyatanya berhasil mencuri perhatian. Bertempat di Jalan Merdeka, Hanamasa membebaskan pengunjung mengambil apapun yang mereka suka sepuasnya untuk makan di tempat.

Gokana Teppan

Ini merupakan restoran Jepang dengan konsep modern yang terkenal akan bento-nya yang lezat. Lokasinya ada di Cihampelas Walk, Jalan Cihampelas.

Coca Suki Restaurant

Mengaku pecinta suki? Datang saja ke Coca Suki Restaurant yang ada di Jalan Ir. H. Djuanda. Tempatnya tak jauh dari simpang Dago.

Sushi Boon

Sushi Boon menyuguhkan beragam jenis sushi yang menggugah selera. Mulai dari topping ikan salmon, daging ayam, hingga beragam sayuran ada di sini. Datang saja ke tempat makan yang ada di Ir. H. Djuanda Nomor 138.

Kredit

Bagikan