Sajian nusantara dari Holiday Inn Bandung

user
Farah Fuadona 08 Desember 2015, 10:43 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Holiday Inn Bandung tengah menawarkan promo kuliner di Kebun Bambu Restaurant yang menjadi resto andalan mereka.

Bagi anda pecinta kuliner nusantara, Kebun Bambu Restaurant menyediakan menu ayam rica-rica dan udang gandum untuk menu makan siang atau pun makan malam.

Ayamnya di goreng dan dibaluri sambal pedas yang menggugah selera, disajikan dengan nasi panas sangat pas untuk memuaskan rasa lapar.

"Untuk pecinta seafood terdapat udang goreng renyah yang ditaburi dengan campuran gandum, bawang, dan cabai disajikan dengan nasi panas pula," ujar Public Relation Manager Holiday Inn Bandung, Malinda Diningrat, Jumat (30/10).

Menu-menu di atas dapat dinikmati hanya dengan Rp 65.000 per porsi untuk ayam rica-rica, dan Rp 75.000 per porsi untuk udang gandum. Dua menu tersebut dapat anda nikmati hingga akhir bulan November 2015.

"Untuk anda yang senang menghabiskan waktu bersama kolega maupun kerabat, Holiday Inn Bandung juga masih memiliki beragam promo beverages yang patut anda coba dan dapat di nikmati di berbagai dining facilities yang ada di hotel," ujarnya.

Salah satunya adalah promo special ice blended coffee yang terdiri dari black forest, banana presso, dan black choco minty yang dapat anda nikmati hanya dengan Rp 50.000 per gelas.

"Tidak hanya itu saja, kami juga menghadirkan promo beli 1 gratis 1 cocktail dengan harga Rp 140.000 per gelas. Jadi hanya dengan Rp 140.000 saja anda bisa mendapatkan 2 cocktail dari Holiday Inn Bandung," tuturnya.

Terdapat berbagai macam cocktail yang ditawarkan mulai dari mai tai, whiskey soda, gin & tonic, dan lain-lain. Promo-promo beverages di atas dapat anda nikmati hingga akhir November mendatang.

Kredit

Bagikan