4 Nasi goreng unik dan lezat cuma ada di Bandung

user
Mohammad Taufik 03 Desember 2015, 14:56 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Siapa yang tak suka nasi goreng? Mudah menemukan makanan ini di Bandung. Sebagai gudang kuliner, Bandung memiliki banyak warung nasi goreng lezat. Mulai dari nasi goreng yang dijual dengan gerobak hingga sejumlah kafe ternama. Tak hanya enak, citarasa yang ditawarkan dari masakan ini pun unik.

Nasi Goreng Mafia

Nasi Goreng Mafia tak pernah sepi pengunjung, tersebar di sejumlah lokasi seperti Jalan Dipatiukur, Daerah Antapani, serta di food court mall di Bandung Indah Plaza.

Konsep yang disuguhkan terbilang unik karena nama dari setiap menu nasi goreng menggunakan kata yang dekat dengan mafia. Seperti nasi goreng gengster dan yakuza. Menyuguhkan beragam nasi goreng dengan kreasi rempah, Nasi Goreng Mafia sukses menyedot animo masyarakat.

Nasi Goreng Suryobundo

Bila biasanya nasi goreng hanya mencampurkan nasi putih, telur kecap, serta bumbu dasar seperti garam dan penyedap rasa, di sini nasi goreng disuguhkan berbeda. Warung makan satu ini memiliki menu andalan nasi goreng ala Padang dengan rasa nendang. Bila suka pedas, cocok menyantap nasi goreng ini. Lokasinya berada di warung tenda daerah Simpang Dago, Bandung, Jawa Barat.

Nasi Goreng Pak Ikin

Jika lapar melanda di malam hari, coba mencicipi Nasi Goreng Pak Ikin. Terletak di depan Hotel Savoy Homann, Jalan Asia Afrika, nasi goreng ini selalu ramai. Kenikmatan nasi goreng ini ada pada bumbu dan cara mengolahnya, karena nasi goreng ini tergolong kering dengan tidak terlalu menggunakan banyak minyak.

Rumah Makan Legoh

Ada yang berbeda dengan suguhan nasi goreng di Rumah Makan Legoh. Di sini, Anda bisa mencicipi nasi goreng hitam yang diracik dari berbagai bumbu rahasia. Anda bisa menemukan Rumah Makan Legoh ini di Jalan Sultan Agung.

Nasi Goreng H. Wiryono

Berada di daerah Lapang Lodaya, ada sebuah warung nasi goreng yang lokasinya tak jauh dari Pasar Bunga Palasari namanya Nasi Goreng H. Wiryono.

Nasi goreng ini terkenal dengan taburan isi yang banyak. Seperti nasi goreng spesial ayam yang membuat Anda seperti menyantap ayam berlauk nasi, saking banyaknya taburan ayam.

Kredit

Bagikan