Suka motret? Yuk ikuti lomba dan menangkan kamera digital

user
Muhammad Hasits 26 September 2016, 17:36 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Bagi Anda yang hobi mengabadikan setiap momen lewat bidikan kamera, yuk ikuti lomba foto bertitle ‘Bandung in Golden Time’ yang diselenggarakan oleh Paguyuban Bandung Motret Landscape.

Lomba foto yang diselenggarakan dalam rangka memperingati ulang tahun Paguyuban Bandung Motret Landscape pertama pada 10 Oktober 2016 mendatang ini akan dilangsungkan pada 3 hingga 9 Oktober 2016.

Agung Widjonarko perwakilan dari Paguyuban Bandung Motret Landscape sekaligus juri dalam lomba foto tersebut menyatakan, objek foto yang harus menjadi bidikan para peserta lomba harus mencerminkan Bandung dan sekitarnya.

“Jadi konsepnya Bandung dalam waktu keemasan landscape seperti sunset, sunrise, ataupun blue hour. Ada dua kategori lomba yakni untuk umum dan juga untuk pelajar,” ujar Agung kepada Merdeka Bandung saat ditemui di Hotel Regata, Senin (26/9).

Lomba ini terbuka bagi warga negara Indonesia dengan ketentuan membayar biaya pendaftaran Rp 30 ribu untuk umum dan Rp 15 ribu untuk pelajar. Kemudian, foto wajib mencerminkan tema-tema landscape termasuk cityscape di dalamnya.

Foto tidak mengandung unsur sara dan pornografi, karya foto diambil selama tenggang waktu 3 hingga 9 Oktober 2016 dengan data exif akan diset oleh panitia saat pendaftaran, serta setiap peserta maksimal mengirimkan lima karya foto langsung ditransfer ke laptop panitia.

“Penjurian akan dilakukan dalam ruang karantina juri, pengumuman pemenang akan dilangsungkan di Braga Citywalk dan karya foto finalis masing-masing kategori akan dipamerkan pada 10 Oktober 2016 mulai pukul 10.00 WIB,” jelasnya.

Untuk kategori umum, akan diumumkan tiga juara yang masing-masing mendapatkan hadiah menarik. Khusus untuk juara satu akan mendapatkan kamera canon Ixus 180 ditambah uang tunai Rp 2 juta, dan voucher menginap dari Hotel Regata.

Sementara untuk kategori pelajar, juara pertama akan mendapatkan kamera Ixus 175, uang tunai Rp 1 juta, serta tas kamera quarzel. Untuk juara kedua mendapat canon inkject printer multifunction E400, uang tunai Rp 750 ribu, dan tas kamera quarzel. Sementara juara tiga akan mendapatkan canon inkject printer Pixma ip2870s, uang tunai Rp 500 ribu, dan tas kamera quarzel.

Kredit

Bagikan