Pindah lokasi, Bandung Sonicfair 2017 dilangsungkan di Pusdikku

user
Farah Fuadona 19 Oktober 2017, 14:05 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Rock & Metal Expo Festival, Bandung Sonicfair 2017 yang awalnya digelar di Lapangan Bola Arhanud, Cimahi, akan pindah lokasi ke venue lebih besar yang dapat menampung kapasitas penoton lebih banyak, lebih nyaman dan berada tepat di kota Bandung.

Perubahan lokasi tersebut menjadi di Lapangan Bola Pusdikku Kodiklat TNI AD. Acara Bandung Sonicfair 2017 tetap akan digelar pada Minggu (22/10).

Walaupun ada perubahan lokasi acara untuk Bandung Sonicfair 2017, namun tidak ada perubahan dari daftar Band yang akan tampil. Bandung Sonicfair 2017 tetap menggandeng band internasional Rings of Saturn band American Death Core asal Bay Area, California dan Devourment band Death Metal asal Dalas, Texas.

Juga jajaran band besar nasional seperti Seringai, Rocket Rockers, Koil, Rosemary, Dead Squad, Jasad, Revenge The Fate dan beberapa band terbaik asal kota Bandung.

Deretan band internasional dan nasional tersebut akan tampil selamasatu harian penuh yang menyuguhkan inspirasi tanpa batas melalui musik rock dan metal.

Sonicfair 2017
© 2017 merdeka.com/Dok. istimewa

Keputusan pindah venue tersebut diambil oleh tim Revision Live selaku promotor Sonicfair 2017 dengan alasan ingin menampung kapasitas penonton yang lebih banyak, area venue yang lebih nyaman dan aman, dan akan memudahkan akses penonton untuk hadir ke Sonicfair 2017 karena letak venue tepat di kota Bandung.

“Kami berharap setelah perpindahan lokasi acara ini dilakukan, dapat memudahkan penonton yang akan hadir di gelaran Bandung Sonicfair 2017 dan menjadi suguhan memikat bagi penikmat musik rock dan metal bukan hanya di kota Bandung saja melainkan untuk wilayah sekitar Jawa Barat dan Jabodetabek,” ujar Ravel Junardy dari siaram berita yang diterima Merdeka Bandung, Kamis (19/10).

Bandung Sonicfair 2107 dengan deretan penampil yang luar biasa dan set panggung yang megah, menjual tiket dengan harga terjangkau, yaitu presale Rp 35 ribu bisa dibeli melalui www.sonicfair.com ataupun langsung ke gerai Indomaret di seluruh Indonesia. Untuk pembelian pada hari H atau on the spot tiket akan dijual seharga Rp 50 ribu.

Kredit

Bagikan