Nivea #SentuhanIbu program keluarga dengan anak berkebutuhan khusus

user
Farah Fuadona 28 September 2016, 13:41 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Peduli pada keluarga dengan anak berkebutuhan khusus, Nivea terus menggenjot sosialisasi program #SentuhanIbu. Ini merupakan bagian dari program Nivea Global "Nivea cares for family".

HR Director PT Belersdorf Indonesia, Aidar Mumtazia mengatakan pihaknya dalam hal ini fokus untuk baand Nivea berupaya untuk terus berkomitmen meningkatkan kehidupan bagi keluarga yang membutuhkan.

"Dengan adanya program #SentuhanIbu diharapkan para ibu yang menerima pembekalan dapat mengaplikasikan ilmu yang diterima untuk dirinya dan tentu berbagai dengan masyarakat lain," ujar Aidar kepada Merdeka Bandung, Rabu (28/9).

Dijelaskan oleh Aidar, Nivea #SentuhanIbu merupakan program yang mendorong masyarakat khususnya para orangtua untuk berperan serta dan mendukung para ibu dengan anak-anak berkebutuhan khusus. Media yang digunakan oleh program ini, adalah platform digital yakni media sosial seperti Facebook, Instagram, Twitter yang keseluruhannya menggunakan hashtag #SentuhanIbu.

"Dengan adanya program ini, kami semakin percaya bahwa membuat perubahan di dunia ini bisa dimulai dengan langkah kecil. Untuk itu Nivea berkomitmen untuk membawa perubahan positif dalam keluarga melalui para ibu," katanya.

Salah satu kegiatan nyata yang dilakukan oleh Nivea untuk program ini adalah melakukan kegiatan konsultasi dan pendampingan bagi ibu dengan anak-anak kebutuhan khusus di Sekolah Luar Biasa (SLB) A Bandung.

Kredit

Bagikan