Sambut Harhubnas, Dishub Kota Bandung gelar acara donor darah

user
Farah Fuadona 15 September 2016, 12:28 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Bandung menggelar aksi donor darah di kantor Dishub Jalan Soekarno Hatta, Kamis (15/9). Kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian acara dalam menyambut Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) yang jatuh pada 17 September mendatang,

Kepala Bidang Angkutan dan Terminal Dishub Kota Bandung Yosef Heryansyah mengatakan, aksi donor darah ini diikuti puluhan pendonor. Para pendonor ini tak lain merupakan merupakan para pejabat dan pegawai di lingkungan Dishub Kota Bandung.

"Selai pegawai di lingkungan Dishub juga ada dari Perusahaan Oto Bus ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini. Sampai pukul 11.30 WIB kita sudah mendapat sekitar 70 labu lebih," ujar Yosep kepada wartawan di sela acara.

Yosep mengatakan dalam kegiatan ini, pihaknya bekerja sama dengan PMI Kota Bandung. Ditargerkan ada 100 labu dari hasil kegiatan donor darah yang digelar hari ini. "Untuk kegiatan dobor darah ini kita gelar hanya satu hari ini saja. Target kita 100 labu darah,"ucapnya.

Yosep mengungkapkan, kegiatan Donor Darah ini merupakan salah satu rangkaian acara Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) yang digelar Dishub Kota Bandung. Selain acara donor darah, Dishub juga akan melakikan kegiatan 'Ngepel keren'.

Kegiatan "ngepel keren' kita gelar besok. Pada puncak peringatan Harbubnas 17 September nanti, Dishub Kota Bandung akan mengelar upacara," ujarnya.

Kredit

Bagikan