Penusuk anggota TNI di Bandung belum terungkap, Pelakunya terus diburu

user
Farah Fuadona 14 Juni 2016, 13:06 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Kasus penusukan yang menewaskan anggota TNI AD Pratu Galang belum juga terungkap. Pangdam III Siliwangi Mayjen TNI Hadi Prasojo dengan tegas akan memburu pelaku, karena ulah geng motor saat ini sudah kian meresahkan. "Akan Saya kejar. Tetap akan saya kejar!," kata Hadi dengan tegas di Bandung, Selasa (14/6).

Dia menyatakan, akan terus berkoordinasi dengan kepolisian untuk memburu pelaku yang diperkirakan mencapai 20 orang tersebut. "Pokonya saya akan cari terus. Hukum harus ditegakan itu saja. Apapun hukum harus ditegakan. Tapi tetap penyelidikan kasus pada kepolisian," ujarnya.

Pratu Galang ini menjadi korban penusukan sekelompok orang diduga geng motor di Jalan Rajawali, Kota Bandung, pada Minggu 5 Juni lalu. Galang baru saja bertemu temannya yang merupakan club motor di Jalan Asia Afrika Bandung. Namun saat bertolak ke arah Cimahi, korban dicegat gerombolan bermotor dan menusuk tubuhnya hingga ambruk.

Sempat dilarikan ke rumah sakit, nyawa Galang tidak bisa diselamatkan lantaran luka serius yang dialaminya.

Menurut Hadi, ulah geng motor ini sudah sangat meresahkan masyarakat karena semena-mena di jalanan. "Memang selama ini pelaku kriminal terlalu arogan," kata dia.

Kredit

Bagikan