Polisi terus buru penusuk anggota TNI AD di Bandung

user
Farah Fuadona 07 Juni 2016, 11:45 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Pelaku penusukan anggota TNI AD, Pratu Galang terus diburu polisi. Sejauh ini pelaku yang melakukan pengeroyokan terhadap Galang ini masih berkeliaran.

"Belum tertangkap, masih dalam penyelidikan kami," kata Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Yusri Yunus saat dikonfirmasi merdeka.com, Selasa (7/6).

Galang pada Minggu (5/6) dini hari menjadi aksi kebrutalan gerombolan bermotor. Korban saat itu baru saja bertemu rekannya yang merupakan anggota club motor di Jalan Asia Afrika, Kota Bandung pukul 22.00 WIB.

Pukul 01.30 WIB Galang bertolak ke arah Cimahi. Tapi sekitar perbatasan Kota Cimahi-Kota Bandung atau tepatnya di Jalan Rajawali, korban ini berpas-pasan dengan gerombolan bermotor hingga akhirnya insiden berdarah terjadi.

Sejumlah saksi sudah dimintai keterangan untuk mengungkap insiden berdarah yang menewaskan kesatuan TNI ini. "Kami harap pelaku bisa menyerahkan diri," terangnya.

Kapendam III Siliwangi Letkol Arh, Mohammad Desi Aryanto mendorong kepolisian untuk mengungkap aksi penusukan yang menimpa salah satu anggotanya, Pratu Galang.

"Kita ingin polisi ungkap itu. Tapi siapapun itu ya (korbannya). Jangan hanya karena ada anggota TNI saja," kata Kapendam kemarin.

Kredit

Bagikan