Buruh pabrik tewas diduga korban pemerkosaan dan perampokan

user
Farah Fuadona 30 Mei 2016, 13:44 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Heti Sulastri (20) ditemukan tak berdaya di dalam kamar kediamannya di Kampung Leuwi Keked, Desa Berekah, Kecamatan Bojonggenteng, Kabupaten Sukabumi. Buruh pabrik itu diduga menjadi korban pencurian dengan kekerasan dan perkosaan.

Heti ditemukan kali pertama oleh ibunya, Aoh saat mengecek kamar korban, Minggu (29/5) pukul 06.30 WIB. Aoh memanggil, tapi tak kunjung dijawab oleh anaknya itu. Akhirnya Aoh ditemani Nani bibi korban dan mengetuk pintu kamar korban untuk membangunkan tapi tidak ada jawaban.

"Kemudian keluar dan memeriksa jendela kamar korban teryata jendela kamar masih tertutup tapi tidak terkunci," ungkap Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Yusri Yunus, Senin (30/5).

Ibu dan bibi korban kemudian merangsak masuk ke dalam kamar dan melihat Heti sudah tergeletak lemas. "Saat ditemukan denyut nadinya masih ada," jelasnya.

Korban yang sudah tidak menggunakan busana pada bagian tubuh bawah, dan tidak menggunakan bra ditemukan wajahnya membiru dan keluar busa warna putih dari mulut dan hidung.

Ibu korban kemudian berteriak mencari pertolongan. Selanjutnya korban dibawa ke poliklinik terdeket. Tapi dalam perjalanan korban dinyatakan meninggal dunia.

Polisi masih menyelidiki aksi keji yang dilakukan pelaku. Selain diduga menjadi korban pemerkosaan, barang korban juga digondol seperti dua unit HP merk BlackBerry dan Advan warna hitam.

Kalung emas 4 gram, cicin mas 1,8gram, gelang kaki perak 3 gram juga dibawa pelaku. "Taksiran kerugian sebesar Rp 5,8 juta," tandasnya.

Kredit

Bagikan