Jokowi hadiri Jambore HIPMI di Bandung

user
Mohammad Taufik 23 Mei 2016, 12:06 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Presiden Joko Widodo (Jokowi) mendapatkan sambutan riuh dari ribuan mahasiswa di Telkom University Convention Center Bandung. Jokowi akan membuka Jambore Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Perguruan Tinggi se-ASEAN.

Jokowi tiba di kampus yang ada di Jalan Terusan Buah Batu, Kabupaten Bandung, itu pada Senin (23/5) sekitar pukul 10.15 WIB. Tampak Ibu Negara, Iriana bersama pejabat MPR dan beberapa menteri serta Gubernur Jabar Ahmad Heryawan.

Jokowi tidak akan berlama-lama di lokasi. Rencananya setelah dari Bandung, Presiden dan Ibu Negara Iriana akan melanjutkan penerbangan menuju Pangkalan TNI AU Adisutjipto Yogyakarta untuk membuka Konvensi Nasional Indonesia Berkemajuan Tahun 2016 di Sportorium Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Jambore bertema "Revolusi Mental, Jalan Tengah Membangun Entrepreneur Muda Berdaya Saing di Era MEA" ini rencananya akan diisi konferensi, workshop tentang business plan, branding plan, sales plan, pelatihan tentang kepemimpinan dan negosiasi, yang bertujuan untuk meningkatkan semangat kewirausahaan di kalangan mahasiswa.

Kredit

Bagikan