Berandalan bermotor di Bandung berulah, satu warga tewas

user
Mohammad Taufik 10 Mei 2016, 15:26 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Berandal motor di Bandung kembali berulah. Aksi brutalnya yang melakukan penyerangan terhadap sejumlah warga yang sedang asyik menyaksikan siaran bola di Kabupaten Bandung menyebabkan satu korban meninggal dunia dan empat luka-luka.

Aksi penyerangan tersebut terjadi pada Minggu 8 Mei lalu sekitar pukul 18.30 WIB. Tepatnya di Kampung Cibangkonol, RT 3 RW 6, Desa Cibiru Wetan, Kecamatan Cileunyi, Kabupaten Bandung.

Kejadian bermula ketika Asep Supriadi alias Mees (26) tengah nonton sepak bola di pangkalan ojeng. Namun raung-raungan motor yang diperkirakan sebanyak 30 motor tiba-tiba menghampiri dan melakukan penyerangan.

"Pengeroyokan oleh kelompok bermotor ini mengakibatkan salah satu korban meninggal dunia," kata Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Yusri Yunus saat dihubungi merdeka.com, Selasa (10/5).

Korban Mees (26) ini tak tertolong karena mengalami banyak luka tusukan di bagian dada dan punggung. Sempat diambil tindakan medis di RS Ujung Berung Kota Bandung, tapi Mees meregang nyawa.

Adapun empat korban lainnya yakni Dadan Suganda (24), Andra (30), Yudi (30) dan Edi Junaedi (32) mengalami luka. Mereka luka akibat hantaman benda tumpul dan benda tanjam.

Menurut dia, pihaknya masih menyelidiki motif aksi penyerangan kelompok bermotor terhadap para korban. Kasus tersebut ditangani Polres Bandung. "Kami selidiki terus, dan melakukan pengejaran terhadap pelaku," ujarnya.

Kredit

Bagikan