Hujan deras, Silvi terpeleset masuk sungai dan hanyut terbawa arus

user
Mohammad Taufik 10 Mei 2016, 14:34 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Silvi Silvianingsih tergerus arus sungai di Jalan Rancabolang, Kecamatan Buah Batu, Kota Bandung. Gadis berusia 14 tahun itu terpeleset ketika berjalan di genangan yang ada di bibir sungai dan terhanyut derasnya air di sampingnya

Silvi saat kejadian Senin (9/5) petang pukul 18.30 WIB tadi tengah berjalan kaki bersama empat rekannya : Siti Wahyuni, Resti Pebriani, Alya Maulida dan Sahruli Subagio.

"Korban saat itu bersama keempat temannya hendak pulang ke rumahnya," kata Wakapolsekta Buah Batu AKP Erwan pada wartawan, Senin (9/5) malam. Kepolisian bersama Tim Gabungan dan keluarga tengah mencari korban.

Dia mengatakan, saat tergerus air, korban sempat meminta pertolongan. Hanya saja temannya tidak sempat menolong. Keempat temannya kemudian melaporkan kejadian nahas pada warga.

Warga yang mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) kemudian melaporkan ke unit Polsekta Buah Batu. Hingga malam tadi, Silvi belum diketemukan.

Dia menambahkan, korban saat terbawa arus sungai tengah menggendong tas bewarna biru bergaris putih. Korban juga mengenakan pakaian serba hitam.

Kredit

Bagikan