Reaksi kaget wanita cantik saat kosannya dirazia, 'aduh ada apa ini'

user
Mohammad Taufik 29 Maret 2016, 13:10 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Petugas gabungan dari Satnarkoba Polrestabes Bandung, BNN Kota Bandung dan POM TNI melakukan razia di kos-kosan. Razia dengan sandi 'Operasi Bersinar Lodaya 2016' menyasar tempat kos di Jalan Babakan Jeruk III, Kecamatan Sukajadi, Kota Bandung.

Rentetan kos mewah memang berjajar di kawasan tersebut. Polisi dalam razia langsung menyasar kos-kosan tiga lantai itu. Ragam reaksi penghuni, usai petugas tiba-tiba menyambangi tempat istirahatnya.

Sejumlah wanita cantik yang masih berpenampilan pakaian tidur dipersilakan keluar untuk ikut test urine.

"Aduh ada apa ini," ujar perempuan berambut sebahu tersebut sambil malu-malu di lokasi, Selasa (29/3). "Kalian akan dilakukan tes urine, tolong keluar ya," jawab pria berseragam 'Narcotics Police'.

Razia berlangsung sekitar pukul 10.00 WIB itu berakhir sekitar pukul 11.30 WIB. Ada 16 penghuni pria dan wanita turut dalam test urin tersebut. Petugas Dokes Polrestabes Bandung melakukan cek fisik penghuni kos seperti bagian mata dan lidah.

Setelah pengecekan fisik mereka dipersilakan untuk ke kamar mandi. "Masuk kamar mandi," ucap petugas BNN Kota Bandung sambil memberikan wadah urin.

Kasat Narkoba AKBP Febry Maruf, mengatakan razia tersebut bakal dilakukan selama satu bulan ke depan. Tujuan razia ini menindaklanjuti instruksi Presiden Jokowi terhadap jajaran kepolisian untuk menekan peredaran narkoba.

Kredit

Bagikan