Kelas Inspirasi Sinema digelar serentak di Bandung

user
Farah Fuadona 23 Maret 2016, 12:09 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Kelas Inspirasi Sinema (KIS) yang diinisiasi oleh Dinas Pendidikan Kota Bandung, dan Pusat Pembinaan Film Dirjen Kebudayaan Kemendikbud digelar secara serentak dalam waktu dua hari di Bandung yakni Rabu (23/3) dan Kamis (24/3).

Dalam kegiatan KIS ini hadir sederet sineas perfilman serta artis-artis ibu kota seperti Chand Parwez Servia, Mario Lawalata, Indro Warkop, Tio Pakusadewo, Slamet Rahardji, dan beberapa nama lainnya.

"Ini merupakan ajang yang baik untuk anak-anak muda yang dalam hal ini adalah mereka siswa dan siswi Sekolah Menengah Atas dan Sekolah Menengah Kejuruan," ujar Chand Parwez saat ditemui dalam acara KIS di SMAN 8, Jalan Solontongan, Rabu (23/3).

Untuk hari pertama, KIS diselenggarakan di SMAN 1, SMAN 2, SMKN 3, SMAN 5, dan SMAN 8. Sedangkan di hari kedua gelaran tersebut berlangsung di SMKN 5, SMKN 6, SMKN 7, SMA BPI 1, dan SMA Taruna Bakti.

Dalam kegiatan tersebut juga melibatkan sederet anggota DPR RI Komisi X, yakni Venna Melinda, Anang Hermansyah, Krisna Mukti, Popong, serta Abdul Haris.

Kredit

Bagikan