Adu mulut, suami ini todongkan pistol ke istri

user
Farah Fuadona 16 Maret 2016, 10:31 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Entah setan apa yang menghampiri AP. Istri sendiri sampai-sampai ditodongkan pistol. Belum diketahui penyebab aksi koboi 32 tahun tersebut. Ribut-ribut yang terdengar ke luar rumah ini membuat tetangga melaporkannya ke aparat kepolisian.

Polsekta Ujung Berung Kota Bandung kemudian menyambangi rumah Asep yang ada di Kampung Cinangka, Kelurahan Pasir Wangi, Kecamatan Ujungberung, pada Selasa (15/3) pukul 17.30 WIB.

"Percobaan penganiyaan yang dilakukan seorang laki-laki terhadap istrinya dengan cara menodongkan senjata," kata Kasubag Humas Polrestabes Bandung Kompol Reny Marthaliana, saat dikonfirmasi wartawan, Selasa (15/3).

Beruntung senjata api laras pendek revolver ini tidak diledakan AP ini. Polsekta Ujung Berung yang mendatangi lokasi langsung mengamankan pria kelahiran Cilacap 1984 silam.

"Selanjutnya anggota Polsek Ujung Berung mengamankan laki-laki tersebut," ujarnya.

Selain Asep, polisi mengamankan satu buah senjata laras panjang, satu buah senpi laras pendek revolver, dua butir peluru mini, satu butir peluru revolver, satu butir peluru AK, dua batang laras senpi dan dua unit HT.

"Selain itu kami amankan satu unit kendaraan roda empat," ungkapnya.

Dia mengaku, masih menyelidiki motif pria ini menodongkan senpi pada istrinya. "Masih dalam penyelidikan," tandasnya.

Kredit

Bagikan