Perempuan belia di Bandung tewas ditusuk begal

user
Muhammad Hasits 05 Maret 2016, 16:30 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Seorang perempuan yang diperkirakan masih berusia belasan tahun ditemukan tak bernyawa di Kota Bandung. Diduga perempuan yang belum diketahui identitasnya itu tewas ditusuk begal.

Peristiwa itu terjadi di Jalan Babakan Sari III, RT 1 RW 9, Kelurahan Babakan Sari, Kecamatan Kiaracondong, Kota Bandung, Sabtu (5/3) pukul 01.45 WIB.

"Ada tindak pidana pencurian dengan kekerasan yang dilakukan pelaku tak kenal. Akibatnya korban seorang perempuan meninggal dunia," kata
Kasubaghumas Polrestabes Bandung Kompol Reny Marthaliana di Bandung, Sabtu (5/3).

Informasi dihimpun, perempuan yang diisebut berambut pirang itu tengah bersama laki-laki saat menggunakan sepeda motor. Tapi saat di jalan keduanya dihampiri orang tidak dikenal hingga terjadinya kekerasan. Sepeda motor langsung digasak.

Warga yang melihat korban tergeletak membawanya ke RS Al Islam Bandung. Perempuan itu tewas, sedangkan si pria mengalami kritis. "Yang perempuan meninggal dunia dengan luka sobek lima sentimeter di bagian bahu kiri," jelasnya.

Polisi masih menelusuri jejak perempuan malang tersebut. Adapun ciri-cirinya tinggi 165 sentimeter, rambut pendek dicat atau warna pirang, menggunakan celana pendek motif kembang, kaus biru motif bintang dan sweater merah.

Sejumlah saksi telah dimintai keterangan dan mengamankan barang bukti. Kasus tersebut ditangani Polsekta Kiaracondong.

Kredit

Bagikan