Presiden PKS: Ridwan Kamil masuk radar kami untuk Pilkada Jabar

user
Farah Fuadona 02 Maret 2016, 18:41 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Melepas peluang di Pilkada DKI Jakarta 2017 bukan berarti karir politik Wali Kota Bandung Ridwan Kamil usai. Masih ada Pilkada Jabar 2018 yang menanti sosok Ridwan Kamil untuk siap bersaing dalam gelanggang demokrasi terbesar di Jabar.

Bahkan Presiden PKS Sohibul Iman mengaku, Emil, sapaan akrab Ridwan Kamil masuk dalam radar partai berbasis Islam tersebut untuk Pilkada Jabar, dua tahun mendatang.

"Semua yang muncul memang berada dalam radar kami dan memang untuk dipertimbangkan. Ridwan Kamil itu radar PKS (untuk Pilkada Jabar)," kata Sohibul usai menghadiri Pelatihan dan Simposium Nasional PKS, di Bandung, Rabu (2/3).

Namun bukan berarti nama Emil menjadi satu-satunya tokoh yang berpeluang untuk diusung dalam Pilkada Jabar nanti. Karena keputusan tetap pada musyawarah partai. Apalagi PKS juga saat ini memiliki nama lain yang disebut-sebut masuk dalam calon yang bakal diusung.

"Kalau diinternal kita yang muncul sebagai tokoh misal Tate Qomarudin, ada Aris Mukti, saya kira lewat Pemira nanti akan kelihatan. Emil, Demiz (Deddy Mizwar), Ibu Netty. Saya kira masih dalam radar kami. Semakin dekat akan semakin muncul," terangnya.

Dia mengaku, tidak ingin terburu-buru mengambil sikap terkait Pilkada Jabar. "Jangan gurung gusuhlah yah intinya mah," ucapnya.

Kredit

Bagikan