Bangun komunikasi, OJK lakukan kunjungan kerja ke Cirebon

user
Farah Fuadona 09 Februari 2016, 14:42 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Guna membangun komunikasi yang lancar dengan mitra bisnis, Ororitas Jasa Keuangan (OJK) melakukan kunjungan kerja ke Cirebon belum lama ini.

Kepala regional 2 OJK Jawa Barat, Sarwono mengatakan, kunjungan kerja ini dilakukan ke stakeholders Kabupaten Cirebon, Kota Cirebon, Kesultanan Cirebon dan industri perbankan.

"Kunjungan kerja ini diperlukan dalam rangka membangun komunikasi dengan mitra-mitra strategis OJK di wilayahnya," ujar Sarwono kepada Merdeka Bandung, Selasa (9/2).

Komunikasi yang dibangun, kata dia, adalah dengan memberikan informasi kepada masing-masing pemangku kepentingan mengenai program OJK tahun 2016 ini.

Seperti diketahui bahwa OJK telah menginisiasi untuk membentuk TPAKD (Tim Percepatan Akses Keuangan Daerah) secara nasional yang nantinya akan melibatkan pemerintah daerah, OJK dan pelaku usaha.

"Tim ini diharapkan nantinya dapat melakukan terobosan terobosan untuk mempercepat akses keuangan di daerah dalam rangka meningkatkan perekonomian di daerah," jelasnya.

Untuk itu diskusi ataupun komunikasi baik formal maupun informal sangat diperlukan agar program tersebut dapat berjalan dengan baik dan efektif.

Kredit

Bagikan