Persib enggak akan rekrut pemain PBR lagi

user
Mohammad Taufik 26 Januari 2016, 13:46 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Pelatih Persib Bandung, Dejan Antonic, memastikan menghentikan perekrutan mantan personel Persipasi Bandung Raya (PBR). Sejauh ini, skuat Maung Bandung telah dihuni sebanyak lima termasuk pemain eks PBR.

Dari kelima nama tersebut terdiri dari tiga pemain, yakni Kim Jefrey Kurniawan, Rahmad Hidayat, dan David Laly. Selanjutnya seorang fisioterapis, Fortunella Levyana yang baru saja bergabung Senin (25/1), serta satu asisten pelatih yaitu Darko Vergec yang belum merapat.

Menurut Dejan, asisten pelatihnya tersebut saat ini masih berada di Serbia, sedang mengurus visa kedatangannya ke Indonesia. Dia memprediksi Vergec akan bergabung bersama skuat Persib pada Jumat (29/1) mendatang.

"(Bawa lagi mantan PBR) Enggak ada lagi, sekarang ini sudah cukup. Masih nunggu Darko, Jumat mudah-mudahan sudah ada di sini, sekarang di Belgrade di kedubes Serbia," ucap Dejan usai memimpin latihan di Lapangan Progresif, Jalan Soekarno Hatta, Bandung, Senin (25/1).

Setelah tiga mantan pemainnya bergabung lebih dulu, pada sesi latihan kali ini Dejan kembali mendatangkan Fortunella Levyana. Fisioterapis tim ini akan menjadi petugas medis di skuat Persib, yang sebelumnya diperankan oleh Sigit Pramoedya.

Dejan mengatakan, skuat Maung Bandung binaannya ini membutuhkan seseorang yang mampu merawat kebugaran pemainnya terutama saat terkena cedera. Ditambah lagi, dia sudah merasa klop saat bekerja sama dengan Nella di klub sebelumnya.

"Kita butuh satu fisioterapi, bawa Nella karena saya cari orang bantu kita, dan dia sudah ada di Bandung, dan dia orang baik bisa bantu banyak recovery pemain kita yang cedera," tuturnya.‎

Kredit

Bagikan