Ini yang harus Anda lakukan jika ingin punya anak cewek

user
Mohammad Taufik 24 Januari 2016, 13:22 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Anak adalah anugerah Tuhan, tidak peduli anak laki-laki atau perempuan. Namun demikian, terkadang ada sebagian orang yang memiliki keinginan memiliki keduanya. Ada yang ingin anak pertama laki-laki, lalu anak kedua perempuan. Atau sebaliknya, perempuan dulu baru anak kedua laki-laki.

Nah, bagi Anda yang ingin memiliki anak perempuan, tidak ada salahnya untuk melakukan tips kesehatan plus tips posisi seks seperti yang dilansir dari SheKnows.com, berikut ini. Tips ini konon dapat memperbesar peluang memiliki anak perempuan. Selamat mencoba:

Bercinta sebelum ovulasi

Jika ingin punya anak perempuan, cobalah untuk lebih sering bercinta, terutama dua atau tiga hari sebelum ovulasi. Sebab sperma dengan kromosom perempuan bisa bertahan lebih lama. Sehingga ketika wanita memasuki masa subur, sperma bisa langsung membuahi sel telur.

Konsumsi makanan sehat

Selain posisi seks, wanita juga perlu mengonsumsi banyak makanan yang mengandung kalsium dan magnesium, demikian menurut beberapa penelitian.

Lakukan posisi seks woman on top

Meskipun tidak ada satu posisi pun yang bisa menjamin jenis kelamin bayi sebesar 100 persen, namun ahli terapi seks Dr Ava Cadell menuturkan kalau wanita punya kesempatan besar memiliki bayi perempuan jika melakukan posisi seks ini. Sebab penetrasi yang terjadi tidak akan terlalu dalam, sehingga sperma pembawa kromosom laki-laki tidak akan bertahan lama untuk sampai ke sel telur dan membuahinya.

Posisi seks misionaris

Posisi klasik yang satu ini juga termasuk cara memperbesar kesempatan memiliki anak perempuan. Sebab sperma dengan kromosom perempuan bergerak lambat namun bisa bertahan hingga lima hari di dalam rahim wanita. Sehingga besar kesempatan sperma tersebut untuk membuahi sel telur dan menghasilkan embrio bayi perempuan.

Posisi seks spoon

Posisi seks lainnya agar Anda bisa punya anak perempuan adalah spoon. Alasannya sama seperti sebelumnya, yaitu penetrasi yang tidak terlalu dalam. Nilai plusnya, posisi seks spoon juga termasuk favorit para wanita karena mereka tidak perlu membutuhkan tenaga ekstra ketika bercinta.

Temukan posisi seks yang bikin wanita sulit orgasme

Terkadang Anda sebaiknya menikmati seks tanpa orgasme. Temukan posisi seks yang membuat wanita sulit orgasme agar keadaan vagina tetap asam. Kondisi ini akan membuat sperma dengan kromosom perempuan bisa bertahan lebih lama untuk membuahi sel telur.

Kredit

Bagikan