Mirip artis Korea, pemain Persib ini dikejar bobotoh

user
Farah Fuadona 23 Januari 2016, 14:42 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Punggawa rekrutan anyar Persib Bandung, Kim Jeffrey Kurniawan kini digandrungi para bobotoh--pendukung Persib--khususnya para gadis dan wanita. Setiap usai menjalani latihan, para bobotoh mengantrE untuk bisa foto bersama dan tanda tangan mantan pemain Persipasi Bandung Raya (PBR) ini.

Selain memiliki kemampuan menggiring 'si kulit bundar‎', Kim memiliki tampang layaknya artis Korea. Hal itu membuat para bobotoh lebih memburu Kim dibandingkan pemain lainnya.

Kim mengaku tidak menyangka dirinya bisa mendapat sambutan hangat dari para bobotoh pada hari pertama bergabung dengan tim juara ISL 2014 tersebut. "Sebenernya enggak (menyangka dapat dukungan bobotoh), ini cuman latihan doang kan bukan pertandingan. Baru latihan saja ramenya sudah segini," kata Kim.

Untuk saat ini, Kim mengatakan fokus untuk memperkuat Persib Bandung demi meraih gelar juara. Meski tak menyangka banyak kejutan yang dialaminya semenjak bergabung dengan skuat Maung Bandung, namun dia mengaku senang.

"Senang aku bisa gabung dengan tim terbesar di Indonesia. Saya pengen bisa membantu tim untuk meraih juara," ucapnya.

Kredit

Bagikan