Kalahkan PS Setia 7-1, Djanur puas dengan penampilan Persib Bandung

user
Farah Fuadona 08 Januari 2016, 13:58 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman ‎mengaku cukup puas dengan hasil kemenangan yang diraih oleh tim asuhannya saat mengalahkan PS Setia dengan kedudukan 7-1. Pertandingan tersebut merupakan persiapan untuk menjalani laga uji coba kembali menghadapi Persipasi Bandung Raya tanggal 16 Januari mendatang.

‎Pelatih yang akrab disapa Djanur ini mengatakan, selama menjalani latihan di lapangan futsal, Ciujung, timnya selalu kurang lengkap. Namun untuk kali ini, timnya bisa hadir untuk melakukan laga uji coba.

‎"Ini uji coba di lapangan besar ya karena selama ini kita latihan di lapangan Ciujung terus dan pemain tak pernah lengkap, dan kali ini lumayan lengkap. Untuk pertandingan kali ini sebagai ajang uji coba untuk pertandingan uji coba juga lawan PBR di bekasi tanggal 16‎," kata Djanur di Lapangan Sesko AD, Jumat (8/1).

Djanur pun tak memungkiri, latihan yang kerap dilakukan lapangan futsal Ciujung mempengaruhi permainan anak-anak asuhnya. "Saya lihat barusan ada sih yang belum kembali normal, karena memang selama ini latihan di lapangan kecil terus ada sedikit pengaruh‎," ujarnya.

Mengenai pertandingan, Djanur menilai para pemain muda yang mengisi timnya mampu menyatu dengan para punggawa senior Persib. Amunisi muda skuat Maung Bandung ini, kata dia, memiliki potensi yang menjanjikan.

‎"Saya puas dengan penampilan pemain yang baru, mereka sudah bisa menyatu dengan tim seperti Zola, Febri, kemudian Alfath, di belakang ada Ary, saya pikir cukup punya harapan untuk masa depan di Persib," ucapnya.

Kredit

Bagikan