Wanita ini mengaku direkam di toilet SPBU Bandung

user
Muhammad Hasits 27 Desember 2015, 15:09 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Warga Bandung pemilik akun Facebook, Vie Queenbee mengadukan kejadian tak menyenangkan yang dialaminya di toilet SPBU dekat Park Hotel kepada Wali Kota Bandung Ridwan Kamil. Vie mengaku direkam menggunakan HP saat di dalam toilet oleh penjaga toilet SPBU.

"Pa wali kota tadi siang suami saya bikin babak belur penjaga toilet pom bensin yg pinggir park hotel pahlawan dia merekam orang yg ada di dlm toilet saya punya buktinya pa karna tadi saya ambil memory card dari hp nya ternyata bukan saya ajja yg jadi korban sudah banyak pa korbannya mohon di tindak lanjuti untuk orang seperti itu pa emil haturnuhun pisan....... bade kasaha deui abi ngadu pa," tulis Vie Queenbee dalam akun Facebook-nya, Minggu (27/12).

Aduan Vie langsung direspons Emil. "Siapa nama pelakunya. nanti sy follow up," tulis Emil saat membalas aduan Vie.

Vie mengaku main hakim sendiri karena kesal. Saat itu dia langsung melaporkan kejadian ini kepada suaminya.

"Pas saya masuk ke toilet mau buang air kecil liat ke atas ada hp trus saya kaget saya panggil suami saya dan di geledah sampai hp nya ketemu setelah ada foto saya di hp dia suami saya ga banyak ngomong langsung di hajar sampai bubuk," ceritanya.

Dia mengaku tak sengaja main hakim sendiri karena terlanjur emosi. "Iya bener pelecehan itu mah. Maaf pak wali kota tadi saya dan suami sudah main hakim sendiri #teu kiat nafsu pisan pa," ujarnya.

Saat digeledah, Vie ternyata bukan korban pertama. Pelaku ternyata sudah seringkali merekam di tempat sama.

"Saya ambil memory card nya astagfirullah banyak banget korbannya ternyata bukan saya ajja. Managemen spbu nya paraaah termasuk security nya tidak mau menindak lanjuti makanya saya minta tolong sama bp walikota," tulis Vie.

Kredit

Bagikan