Tak ada kompetisi, Persib terancam bakal kehilangan pemain lagi

user
Farah Fuadona 26 Desember 2015, 13:23 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Tim Persib Bandung kemungkinan akan kehilangan kembali. Setelah ditinggalkan oleh salah satu pemainnya akibat dari belum digelarnya kompetisi. Pemain yang berperan sebagai gelandang, yaitu Dedi Kusnandar, dikabarkan akan menjalani seleksi di Malaysia.

Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman mengatakan, pemainnya yang bernomor punggung 11 itu telah meminta izin kepadanya untuk menjalani seleksi. Namun menurut dia, tidak mudah untuk dari seleksi, karena Achmad Jufriyanto batal lolos.

"Dedi minta doa restunya, nanti malam dia akan ke sana (Malaysia) untuk sebuah trail. Dia akan ke Sabah FA, tapi gak gampang, Jupe (Achmad Jufriyanto) saja gak lolos. Jadi gak gampang dan saya dengar di Malaysia ada pemain asing lainnya dari Brasil," ucap pria yang akrab disapa Djanur di Mess Persib, Sabtu (26/12).

Selain telah meminta izin kepadanya, Djanur mengaku, Dedi juga telah diperbolehkan oleh kepada Manajer Persib, Umuh Muchtar untuk absen selama 10 hari. "10 hari trialnya, gak apa-apa kita kasih izin manajer juga kasih izin, kemudian kita doakan malah temen-teman juga mendoakan," kata Djanur.

Disinggung mengenai kemungkinan Jupe akan kembali menjalani latihan bersama Persib, Djanur belum dapat memastikan hal tersebut. "Jupe belum ada komunikasi lagi," ujarnya.

Kredit

Bagikan