Harris Hotel gelar buka bersama ratusan anak yatim

user
Endang Saputra 21 Mei 2018, 14:39 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - POP! Hotel & Conventions Festival Citylink menggelar buka puasa bersama ratusan anak yatim. Kegiatan terselenggara atas program CSR (Corporate Social Responsibility) tahunan dengan tajuk 'Indahnya Berbagi Berkah'.

Berlangsung pada Jumat (18/5) di Convention Hall HARRIS – POP! Hotel & Conventions Festival Citylink, acara ini menjadi sebuah simbol dari komitmen HARRIS Hotel untuk selalu mendukung program beramal yang disisipkan dalam beberapa promo-promo yang dihadirkan salah satunya paket berbuka puasa di bulan Ramadan ini.

Rangkaian acara dimulai dengan Tausiyah dari Ustaz Taufik Hidayat yang dimulai pukul 4 sampai jam berbuka puasa. Tausiyah dari beliau mampu menghangatkan suasana senang terutama anak-anak yatim yang datang membanjiri HARRIS – POP! Hotel & Convention Hall sore hari itu.

"Kegiatan yang biasa kita lakukan dalam setiap tahunnya yaitu berbuka bersama, dalam kesempatan ini ibu Asteria Hesty selaku General Manager Harris & POP! Hotel Festival Citylink tidak dapat bergabung di acara buka puasa kali ini dikarenakan ada tugas di luar kota. Tetapi Beliau berpesan mudah-mudahan apa yang sudah kita lakukan ini menjadi berkah terutama untuk HARRIS & POP! Hotel Festival Citylink Bandung," ujar Executive Assistant Manager, Dadi Mulyadi dari siaran tertulis yang diterima Merdeka Bandung, Senin (21/5).

Marketing Communication Manager HARRIS & POP! Hotel Festival Citylink, Ancha Apriansyah menambahkan, kegiatan mengundang anak yatim piatu merupakan upaya untuk berbagi kebahagiaan di bulan Ramadan.

"Mulai dari mendengarkan ayat suci Alquran, tausiyah, salat magrib berjemaah dan makan malam kami lakukan bersama-sama. Selain itu juga, kami memberikan bingkisan kepada seluruh anak-anak yang hadir sebelum mereka kembali ke tempat tinggal mereka," katanya.

Kredit

Bagikan