Berdonasi mudah dengan layanan Go-Tix dari Go-Jek

user
Mohammad Taufik 05 Juni 2018, 12:38 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Memasuki bulan suci Ramadhan, Go-Jek dan Rumah Zakat kembali bekerja sama dalam Program Ramadan Donation. Program ini diharapkan dapat memudahkan para pengguna applikasi Go-Jek selama Ramadan untuk berdonasi.

Kerja sama program Ramadan ini sudah dilakukan Go-Jek dan Rumah Zakat sejak 2016 dan mendapatkan respon positif dari para pengguna gojek. Maka kali ini Go-jek dan Rumah Zakat kembali hadirkan Kemudahan Donasi melalui layanan Go-Tix.

"Kami melihat bahwa tren perilaku konsumen pada bulan Ramadan 2017 lalu menunjukkan peningkatan pada aktivitas keagamaan misalnya Orderan Go-Food meningkat pada saat sahur, oleh karena itu kami mencoba fasilitasi juga konsumen untuk berbagi di Ramadhan ini. Dengan Rumah Zakat kami hadirkan program Ramadhan Donation di layanan Go-Tix," ujar Chief Corporate Affairs Go-Jek, Nila Marita dari berita tertulis diterima Merdeka Bandung, Selasa (5/6).

Program Ramadan Donation yang tersedia di layanan Go-Tix ada 3 jenis yaitu Berbagi Buka Puasa (BBP), Kado Lebaran Yatim (KLY), dan juga program infak Ramadan yang nominalnya dimulai dari Rp 5.000.

"Dengan kerja sama Program Ramadan dengan Go-jek ini semoga semakin banyak orang berbagi dan kita bisa bersama-sama memberikan kebahagiaan kepada masyarakat pra-sejahtera, khususnya di Desa Berdaya yang terdapat di 191 kota/kabupaten di pelosok Indonesia," ujar CEO Rumah Zakat, Nur Effendi.

Agar dapat menggunakan program donasi ini, pengguna applikasi Go-Jek dapat melakukan donasi di layanan Go-Tix pada menu Ramadhan Donation, di menu tersebut banyak pilihan paket donasi dan Infak Ramadhan yang bisa dipilih. Selain itu, Go-Points juga menawarkan penukaran poin 850 untuk melakukan donasi melalui Rumah Zakat.

Credits

Bagikan