Naik kereta eksekutif dari Bandung saat Ramadan dapat diskon

user
Mohammad Taufik 18 Mei 2018, 10:50 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Selama bulan Ramadan, PT KAI Daerah Operasi 2 Bandung memberikan promo diskon bagi mereka yang membeli tiket kereta api kelas eksekutif. Promo ini berlaku mulai Sabtu (19/5).

Manager Humas PT KAI Daerah Operasi 2 Bandung, Joni Martinus, mengatakan untuk meramaikan bulan yang penuh berkah ini, PT Kereta Api Indonesia (Persero) berupaya untuk memberikan promo menarik bagi pengguna setiap kereta api.

"Ada beberapa promo diskon tarif untuk kereta kelas eksekutif dari Bandung ke beberapa tujuan. Promo ini hadir dalam 'Berkah Ramadhan'," ujar Joni kepada Merdeka Bandung saat dihubungi melalui sambungan telepon, Jumat (18/5).

Joni menjelaskan, ada tiga kereta dari Daop 2 yang menerapkan tarif promo ini yaitu KA Harina tujuan Bandung menuju Surabaya Pasarturi, Ciremai tujuan Bandung menuju Semarang tawang, dan Lodaya tujuan Bandung menuju Yogyakarta lalu Solo Balapan.

Promo ini hanya untuk kereta kelas eksekutif, pemesanan mulai 19 Mei 2018 untuk keberangkatan tanggal 21, 22, 23, 24, 25, 26, 28, 30, dan 31 Mei 2018. Tarifnya dimulai Rp 200 ribu sampai dengan Rp 290 ribu dan bisa mendapatkan tarif reduksi.

"Misalnya untuk tarif KA Lodaya Eksekutif normalnya Rp 230 ribu sampai dengan Rp 325 ribu. Namun pada saat promo, tarifnya menjadi Rp 200.000. Bahkan jika anda anggota TNI, Polri, atau Lansia, tarif promo tersebut masih bisa direduksi kembali sesuai ketentuan PT KAI," ujarnya.

Selain itu, tiket promo ini pun dapat dibatalkan dan dapat diubah jadwalnya. Pemesanan tiket dapat dilakukan melalui loket reservasi dan semua channel penjualan.

Kredit

Bagikan