Ridwan Kamil dukungan Yossi, Oded : Yang memenangkan itu Allah bukan seseorang

user
Endang Saputra 06 Maret 2018, 11:28 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Calon Wali Kota Bandung nomor urut 3, Oded M Danial menanggapi santai terkait pernyataan Ridwan Kamil yang melabuhkan dukungannya kepada Calon Wali Kota nomor urut 2, Yossi Irianto di Pilwalkot Bandung. Menurut Oded yang menentukan kemenangan bukanlah dukungan dari seseorang, tetapi Allah SWT.

"Yang memenangkan itu Allah bukan seseorang. Ingat ya bukan seseorang tetapi Allah yang akan memenangkan," ujar Oded kepada awak media di sela kegiatan kampanyenya di Cigending, Selasa (6/3).

Oded mengaku tidak ingin ambil pusing dengan dukungan yang diberikan Ridwan Kamil kepada Yossi. Menurutnya, politik merupakan pilihan. Dia pun tidak ingin mempermasalahkan hal tersebut.

"Ya yang namanya politik, politik itu kan pilihan. Kalau beliau pilih seperti itu ya enggak masalah, no problem," kata dia.

Oded mengaku tetap akan berupaya maksimal untuk meraih suara warga Bandung. Dia tetap optimis dapat memenangkan Pilkada Bandung.

"Ya insyaalah lah kita harus optimis. Yang namanya sedang kampanye, kontestasi kita harus optimis, tetap optimis. Kita upayakan maksimal aja insyallah," ungkapnya.

Seperti diberitakan, teka teki kepada siapa dukungan Ridwan Kamil akan diberikan dalam gelaran Pilwalkot Bandung 2018 ini akhirnya terjawab. Ridwan Kamil menyatakan bahwa dirinya akan memberikan dukungan kepada pasangan Yossi Irianto - Aries Supriatna di Pilwakot Bandung.

Hal itu diungkapkan Emil di sela acara peletakan batu pertama masjid Al Shodikin di Jalan Rumah Sakit, Kota Bandung, Senin (5/3).

Pria yang disapa Emil ini mengatakan alasan dirinya memberikan dukungan kepada pasangan Yossi -Aries karena hampir sebagian besar partai pendukung pasangan Rindu (Ridwan Kamil-Uu) sama dengan pasangan Yossi-Aries.

Seperti diketahui pasangan Rindu didukung oleh empat partai yakni PPP, PKB, Hanura dan Nasdem. Sementara Yossi - Aries didukung oleh empat partai yakni PPP, Hanura, Nasdem, PDIP.

Kredit

Bagikan