Nam Air buka rute baru Bandung ke Pangkal Pinang

user
Muhammad Hasits 15 Desember 2017, 18:21 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Tingginya animo wisatawan yang melancong ke Pangkal Pinang membuat Nam Air membuka rute anyar penerbangan langsung dari Bandung menuju Pangkal Pinang dan sebaliknya. Secara resmi, rute tersebut beroperasi pada Kamis (14/12). Dengan hadirnya rute anyar ini, para penumpang pesawat terbang yang akan melancong dari Kota Kembang ke Pulau Bangka tersebut menjadi mudah dengan hadirnya penerbangan langsung.

"Kalau biasanya harus ke Jakarta dulu baru melakukan penerbangan ke Pangkal Pinang, sekarang warga Bandung bisa langsung terbang dengan rute baru kami," ujar Senior Manager Corporate Communications Sriwijaya Air Group, Agus Soedjono kepada Merdeka Bandung, Jumat (15/12).

Kata Agus, pembukaan dua rute tersebut dilakukan karena melihat potensi market yang cukup tinggi di wilayah masing-masing disertai adanya permintaan dari pemerintah Provinsi Bangka Belitung.

"Selain adanya dukungan dari pemerintah, Nam Air juga melihat bahwa dua wilayah ini memiliki potensi bagus dan perlu dikembangkan serta potensi tersebut menurut kami besar sehingga ada peluang untuk pangsa pasar," jelasnya.

Jadwal penerbangan rute baru Bandung menuju Pangkal Pinang yaitu berangkat dari Bandung pada pukul 19.40 WIB dan tiba pukul 20.50 WIB. Sedangkan penerbangan Pangkal Pinang menuju Bandung terbang pukul 19.30 WIB.

Kredit

Bagikan